HARUKA NAKAGAWA MAKAN SAYUR BIAR CANTIK

Cantik, ceria, dan kocak. Inilah sosok Haruka Nakagawaentertainer yang awalnya dikenal lewat JKT48. Kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 yang fasih berbahasa Indonesia ini ternyata makannya banyak! “Kalau makan daging misalnya, pasti 500 gr. Banyak yang heran makanku banyak banget. Kegiatanku kan banyak, dan aku gak bisa diam, jadi perlu makan banyak,” ujarnya, saat dijumpai di peluncuran Oronamin C di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih suka makanan Indonesia atau Jepang? “Aku gak pilih-pilih makanan sih, apa saja suka. Tapi sekarang lebih banyak makan makanan Indonesia,” ujar anak kedua dari tiga bersaudara. Nasi Padang sampai makanan pinggir jalan seperti bakso, gorengan dan seblak, ia suka. Hanya saja, jajanan yang kurang sehat dimakannya hanya saat libur syuting, “Aku gak mau sampai sakit karena salah makan lalu gak bisa kerja.”

Yang pasti, harus makan sayur dan buah tiap hari, “Kalau gak makan sayur gak bisa tampil cantik.” Paprika, brokoli termasuk sayur yang sangat disukainya. Saat syuting, agak sulit mencari sayur; makanan pun apa yang disediakan saja. “Jadi aku bawa bubuk sayur, bisa dicampur ke air. Jadi sambil makan bisa dapat sayur juga,” ucapnya.

Baca juga: Haruka Nakagawa: “Nenekku Umur 77 Masih Bersepeda” 

Didapuk menjadi Brand Ambassador Oronamin C, Haruka senang luar biasa. “Minuman ini kan terkenal sekali di Jepang. Nenek senang sekali waktu aku kasih tahu, sampai mau bikin paspor biar bisa ke Indonesia,” celotehnya. Minuman yang mengandung vitamin c, vitamin B dan madu ini juga jadi andalan Haruka untuk memenuhi kebutuhan vitaminnya, “Kalau pulang ke Jepang pasti aku minum ini. Senang sekarang sudah ada di Indonesia.”

Namun, ia sempat merasa ‘tertipu’. Ceritanya waktu pemotretan untuk iklan Oronamin C, Haruka memakai berbagai gaya pakaian. “Waktu itu dibilangnya, foto utama di tengah nanti yang pakai baju merah, cantik kan. Ternyata, yang di tengah itu jadinya foto yang kocak. Kalau nenek lihat ini bagaimana ya,” ia tertawa.

Selama pemotretan, Haruka diminta sambil berjoget. Tapi bukan joget yang cantik, melainkan joget dengan ekspresi lucu. “Aku jadi mikir, jangan-jangan aku dipilih jadi Brand Ambassador bukan karena aku cantik ya, tapi karena aku kocak,” ujarnya, disambut gelak tawa hadirin. (nid)

 

Artikel ini pernah di muat di :http://otcdigest.id/sosok/haruka-nakagawa-makan-sayur-biar-cantik pada tanggal 15 Juli 2018

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp