Sambutan Warek V : Kagamatp top markotop

Dr. Paripurna SH, M.Hum, LL.M yang dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Usaha Kerja Sama dan Alumni pada tanggal 28 Juli 17  di Balai Senat untuk masa bakti 2017 – 2022 hadir pada Munaslub Kagamatp kemarin.

Baca juga : Pemilihan Ketum Kagamatp

Dalam sambutannya, Pak Paripurna sangat kagum dan bangga kepada Kagamatp yang terbentuk baru seumur jagung  tapi kiprahnya sudah mencengangkan UGM dan seluruh alumninya, yaitu ketika mengadakan event Gen Lec dengan mengundang 3.000 orang dimana 1.100 orang di antaranya alumni ftp UGM.

Event itu sangat mencengangkan dimana Kagamatp mampu memberikan makan siang gratis berupa menu ikan sebanyak 1,3 ton. UGM sangat mengapresiasi.

Kami yang mendengar sambutan itu sampai speechless mengingat narasumber utama yaitu ibu menteri kelautan batal hadir saat itu. Ternyata meski tanpa kehadiran ibu Susi Pudjiastuti pun tetap membanggakan bagi UGM.

Pujian itu bukan lantas membuat kita besar kepala, setidaknya jika event itu diulang, pengurus/panitia sudah punya pola, sudah punya pengalaman atas event berskala besar seperti itu.

Banggalah kita sebagai alumni ftp UGM yang ternyata tidak dipandang sebelah mata soal event dan festival kuliner di kalangan UGM. Fakultas Teknologi Pertanian adalah fakultas yang sarat teknologi, dan jika kita bahu membahu, kita mampu bikin event yang ngedap-edapi. Apalagi dalam munaslub ini dihadiri dan didukung seluruh pengda yang ada, Jabodetabek, Jateng, Jatim, Jabar dan DIY serta komisariat yg ada yakni Katepagama, Katibgama, dan Katetagama.Sehingga nyata ketum kita legitimate dan siap kerja.

Bukankah begitu? Semoga…

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp