Di Balik Suksesnya Munaslub Kagamatp

Kesuksesan munaslub Kagamatp kemarin tidak lepas dari kerja keras penuh pengabdian dan loyalitas dari seluruh panitia. Mulai dari dukungan fakultas,konsumsi, dekor panggung, acara maupun dokumen munaslub terrencana apik dan manis.

Baca juga : Pemilihan Ketum Kagamatp

Terutama soal dokumen ad/art, surat pernyataan dll tak lepas dari kerja cerdas plus keras dari sosok yang bernama mbak Sotja Prajati.

Sesungguhnya tidak ada yg istimewa yg saya lakukan dalam mewujudkan munaslub KAGAMA TP ini,  demikian kilahnya.

kebiasaan tidur jelang dini hari itu adalah sdh menjadi ritme hidup saya sejak lama, karena hanya saat itulah saya bisa tenang berpikir dan menulis apa saja yg telah saya lakukan seharian,,

Maka ketika nama saya disebut dan kemudian ada serangkaian bunga diberikan pada saya, saya sama sekali tidak menyangka bhw teman2 dan sahabat2 saya yang baik hati itu telah begitu tinggi dalam  menilai diri saya seperti yang begitu istimewa,,,  saya sungguh2 merasa tersanjung utk hal yg tidak saya sangkakan…

Terus terang saya memang merasa sangat lega, puas dan bahagia saat acara Munaslub bisa terlaksana dengan lancar, berakhir dengan baik, dan berhasil menetapkan ketua umum yang tepat, memang itu lah kebahagiaan yg saya harapkan..
Tapi sebenarnya dalam saya melakukan sesuatu, lebih mengutamakan proses dari pada hasil akhir, karena hanya  proses dan perencanaan yg baik lah yang dapat mewujudkan hasil akhir yang baik..

Maka keberhasilan Munaslub ini adalah merupakan keberhasilan kita bersama, yang kompak saling dukung, saling bantu,, dan semua sdh berbuat sesuai  kapasitas masing2.. Bunga yg saya terima kemarin sesungguhnya adalah bunga kita bersama, sedangkan saya hanyalah sbg salah satu dari perantara yang sekaligus sbg saksi suksesnya peristiwa luar biasa yang dilakukan oleh KAGAMA TP ini…

Akhirnya saya ucapkan Selamat kepada semua teman dan sahabat KAGAMA TP yg telah berjuang bersama dgn intensitas dan kapasitas masing2 dalam mewujudkan cita2 bersama yaitu KAGAMA TP tetap eksis dan terjaga dengan baik..

Mohon maaf jika dalam kita berinteraksi untuk mewujudkan mimpi, terjadi silang pendapat ataupun tutur kata yang tidak berkenan di hati.

Demikian curhatan beliau ketika banyak kawan2 memberikan ucapan penghargaan yang tinggi.

Pokokmen apresiasi setinggi-tingginya untuk mbak Sotja Prajati yang selalu ringan hati berjibaku mensukseskan acara Kagamatp apapun. Siap action di acara gurihnya gorengan?

Haha..

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp