1 ton ikan dimasak antusias 25 eksekutif chef

 

Masak 3.000 porsi ikan semua itu bukan perkara gampang. Apalagi masakan harus tersaji hangat-hangat 1 jam sebelum makan siang dimulai. Para eksekutif chef pun harus rapat untuk mengatur ritme kerja mereka supaya semua jenis masakan selesai pada waktunya.

Pertama-tama, jauh-jauh hari mereka harus ijin cuti 2 hari (17 dan 18 September) dahulu dari hotel mereka bekerja karena pada tanggal 18 September 2018 itu adalah hari kerja biasa.

Mereka sangat antusias mengorbankan 2 hari cuti mereka demi event ini karena ini merupakan  pengalaman menarik masak secara kolaborasi dengan kawan-kawan seprofesi.

Bayangkan ada 9 jenis ikan klas eksport yang dimasak berbagai jenis masakan, ada goreng, bakar, soup, kare, pepes dan sebagainya. Ngebaca saja sudah ngiler dibuatnya. Apalagi ngikuti suasana heroik bahagianya para sedulur alumni yang bebas makan tanpa sekat dengan bu Menteri, rugi bandar jika nggak datang.

Mosok sih alumni kalah antusias dengan eksekutif chef yang nyata-nyata orang luar, yang nota bene bukan alumni FTP UGM? Ayuuk dong, tunjukkan merahmu…

Makanya segera daftar, silahkan klik link dibawah ini untuk melakukan pendaftaran. Dan sampai ketemu di GSP UGM 18 September 18 jam 08.00 WIB.

Klik Disini –> http://bit.ly/General-Lecture-Lustrum-XI-FTPUGM

Untuk Alumni FTP UGM Apabila ada kesulitan dalam pendaftaran acara General Lecture Menteri KKP 18 Sept 2018 Lustrum XI FTP UGM dapat mengisikan data berikut dan mengirimkan identitas seperti KTP/SIM ke wa admin 081227492128.

Nama:

Alamat email :
Jumlah peserta yg yg akan hadir (max 3):
Jenjang pendidikan di ftp:
Tahun masuk:
Jurusan:
Nomor wa/hp:
Pekerjaan/asal instansi:
Alamat:

Semua data identitas yang Anda berikan akan dijaga kerahasiaan dan hanya digunakan utk keperluan pendaftaran acara.Pendaftaran dilakukan demi keamanan Bu Susi Pudjiastuti dan reputasi FTP UGM agar tidak tersusupi trouble maker.

 

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp