Kami Gila Keharuman FTP UGM

Pernahkah anda bermimpi menyandingkan sederajad FTP UGM dengan FEB UGM dan FK UGM?

Kami sekelompok orang gila sedang melakukannya. Ya, kami gila akan keharuman FTP UGM, dan kami tidak tinggal diam, kami bermimpi sambil melek untuk mengatur strategi membrandingkannya.

Memang, kami gila kerja, gila keharuman FTP UGM dan itu wajar karena kami adalah alumninya, paham?

Kami adalah dosen, juragan, pejabat, profesional, wakil rakyat, pekerja dll yg bahu membahu membranding FTP UGM supaya muncul dikancah natsional.

Banyak diantara kami sudah mapan, eksis secara personal untuk keharuman almameter. Kali ini kami berkolaborasi, saeyek sak eko kapti menyatukan rasa, gerak dan acara bersama-sama dalam suasana Lustrum XI FTP UGM.

Ya, kami relawan yg tak dibayar, tak mencari gaji, tak ingin menonjolkan diri, tak memburu profit tapi mengutamakan solid untuk memunculkan benefit bagi FTP UGM tercinta.

Itulah mengapa kami menggandeng Ibu Susi Pudjiastuti yang ikonik dalam event Lustrum.XI FTP UGM. Goal kami adalah keharuman FTP UGM seharum namanya Ibu kita Kartini.

Mereka yang nyinyir iyik tidak menyurutkan semangat kami, mereka yang mensupport membuat kami.bangga sekaligus rendah hati.

Jikalau anda alumni FTP UGM layak dan pantas menjadi barisan kami.

Apa dukungan yg kami harap? Kedatangan anda
dalam Pesta Gemar Makan Ikan pada tgl 18 September 2018 sungguh membuat rasa capek kami terobati.

Kapan lagi alumni hendak berbakti kalo bukan saat ini? Tunggu apa lagi? Mau alesan opo maneh? Opo anda nggak kepingin lihat begitu rampaknya karawitan alumni FTP UGM? Yang bisa anda lihat dan dengarkan langgamnya sambil makan ikan?

Kami tunggu di GSP UGM dengan penuh rindu.

*Viva FTP UGM*

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp