Menteri Susi Itu Merakyat

Banyak cerita yang bisa dibagikan Bang Benyamin (kaos kuning jongkok bertopi sebelah kanan bu Susi) saat Menteri Kelautan itu tiba-tiba mendarat nginap di BJBR Probolinggo.

Pagi-pagi benar beliau sudah bangun jalan-jalan tanpa protokoler dan pengawalan ketemu dengan Bang Benyamin langsung menuju ke para nelayan untuk berdiskusi disana.

Demikian pula dikala ingin melihat hiu dipantai bersama cucunya. Beliau ke BJBR dalam rangka liburan dengan cucunya untuk melihat hiu, bukan dalam rangka kedinasan. Begitu ditengah laut langsung nyebur berenang ke laut tanpa melihat betapa pengawalnya kelabakan dari kejauhan, jika terjadi apa bagaimana coba? Beliau itu pejabat, seorang Menteri yang pemikiran dan kebijakannya ditunggu demi kesejahteraan rakyat.

Itulah mengapa panitia Lustrum XI FTP UGM terobsesi mendatangkan Ibu Menteri ini ke GSP 18 September 2018 mendatang. Ini bukan perkara mudah, tapi kita yakin bahwa event ini bukan berarti tidak bisa terlaksana, apalagi dengan dukungan alumni FTP UGM, diharapkan semua rencana berjalan lancar dan sukses.

Topik utamanya adalah General Lecture, entah nanti berisi penjelasan beliau tentang pelarangan kapal pukat harimau dan apa dampaknya terhadap populasi ikan dan juga mengapa harus ada kapal asing yang ditenggelankan? Atau topik hot yang lain, terserah beliau…yang jelas, soal ikan ini semakin menarik.

Dan tak kalah pula menariknya, undangan akan kita beri hidangan masakan serba ikan. Panitia sudah siap sediakan ikan sebanyak 1 ton yang akan dimasak oleh para Eksekutif Chef Yogykakarta yang tergabung falam ICA (Indonesian Chef Association). Juga akan kita suguhkan atraksi Chef Kungfu yang mahir memainkan pisau serta serok diatas penggorengan.

Tunggu apa lagi? Pastikan tanggalnya dan pesan tiket sedari sekarang, atur cuti anda supaya bisa hadir dalam acara yang fenomenal ini. Kapan lagi makan ikan bersama bu Menteri kalo tidak sekarang?

Viva FTP UGM

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp