Next Dream, masak 1 ton ikan di GSP UGM

 

 

 

 

Terimakasih alumni yg sudah memerlokken hadir HBH di Auditorium Kamarjani hari ini, 14 Juli 2018. Kehadiran anda sungguh sangat bermakna. Capek kami terbayar lunas, panitia ngerasa puas, bagaimana dengan anda?

Kurang gede acara nya ya? Kurang bergaung nasional ya? Kurang heboh ya? Okay…18 September 2018 pas Lustrum XI FTP UGM panitia akan lanjut ngadain pesta ikan yang lebih besar. Acara ini hanya test case dukungan dari anda.

Ikan 1 ton sudah disanggupi gratis disediakan dari Himpunan Nelayan Probolinggo. GSP sudah dibooking mbak Dekan Maya, panitia tinggal minta kiriman bumbu dari om Gunawan Wibisono. ICA Indonesian Chef Association sanggup memasak target kita 3.000 alumni dgn keluarga dan tamu.

Di luaran kita adakan paralel Festival Kuliner Pangan Aman Sehat, target audiens 10.000 pengunjung di GSP. Kita akan undang berbagai tenant untuk buka lapak di GSP.

Bukankah ini layak untuk dihadiri ibu Susi Pudjiastuti?

Saweran anda tadi 16 jt rupiah untuk modal awal menggelindingkan mimpi ini menjadi nyata.

Yakin, dukungan anda sungguh kita harapkan. HBH kali ini kita anggap sakses.

Siang tadi seusai HBH kami langsung rapat koordinasi dengan Dekanat, Protokoler UGM juga Grha Saba Permana. Klir, lantai dua kapasitas 4.000 orang kita booking.

Nah…marilah kita bahu membahu mengharumkan Ftp UGM. Saatnya pangan aman dan sehat unjuk gigi, meraja di negeri sendiri Andalah (alumni ftp ugm) lakone…

Lihat photo dibawah, jangan folus lihat bu Susi Pudjiastuti, perhatikan baikg2 kapal pembawa ikan sudah berangkat dari Probolinggo menuju GSP UGM membawa 1 ton ikan berbagai jenis, jenis yang paling enak…

the show must must go on..

Hahaha

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp