KIKIS LEMAK PERUT DENGAN MAKANAN INI

Memiliki perut buncit memang salah satu yang dapat membuat kepercayaan diri kita menurun. Ini tidak berlaku hanya untuk orang gemuk saja, ternyata orang kurus dengan berut yang buncit juga bermasalah dengan hal ini.

Banyak cara dapat dilakukan untuk membuat perut menjadi rata. Selain dengan olahraga, makanan tertentu dapat membantu membakar lemak perut. Mari simak daftar makanan yang dapat membuat lemak perut pergi :

Mentimun

Sebuah studi yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan, bahwa lemak dan penurunan berat badan yang sukses bergantung pada asupan lemak. Nah, mentimun menjadi salah satu makanan yang memiliki nol (0) lemak. Oleh karena itu, ketika Anda sedang berdiet maka mentimun dapat menjadi solusi untuk ngemil dimalam hari dan menjadi pilihan yang tepat.

Lemon

Lemon memang telah banyak diketahui oleh banyak orang sebagai obat pelangsing yang mujarap. Dalam perasan air lemon memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Keasaman pada lemon dapat meningkatkan sistem pencernaan dan melindungi fungsi hati. Selain itu lemon juga memiliki sifat detoksifikasi dan mendorong pembakaran lemak.

Jadi, tidak ada salahnya ih untuk kamu yang memiliki perut buncit untuk mengonsumsi lemon sebelum tidur yang bisa membantu pembakaran lemak khususnya pada bagian perut.

Jahe

Ternyata air jahe yang kita nikmati di malam hari tidak hanya membuat tubuh kita menjadi lebih tenang dan santai. Jahe juga dapat membantu dalam pembakaran lemak. Sebuah studi yang telah diterbitkan dalam Journal of the Science and Food of Agriculture pada tahun 2014 menunjukkan bahwa senyawa yang ditemukan dalam jahe, mampu meningkatkan pembakaran lemak tubuh untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, ekstrak jahe juga dapat memperbaiki kadar gula darah serta leptin dalam tubuh kita. Leptin sendiri merupakan hormon yang berperan memberikan sinyal pada tubuh jika merasa kenyang dan puas setelah makan.

Susu

Susu memang selalu dapat mengenyangkan siapa saja. Tidak hanya anak kecil saja yang membutuh susu, orang dewasa pun bisa mengonsumsi susu sebagai cara untuk menghilangkan lemak perut.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Alabama di Birmingham, Inggris menemukan bahwa dengan mengonsumsi susu justru dapat mengurangi lemak di perut. Penelitian ini juga melihat bahwa orang yang mengonsumsi makanan kaya kalsium akan lebih mudah menurunkan berat badan. Tentunya yang disarankan adalah susu rendah lemak, bukan kental manis.

Jika Anda ingin hasil yang lebih baik, imbangi dengan sit up di pagi hari setelah bangun tidur dan mengatur pola makan tepat pada jam tertentu selama satu bulan. Selamat mencoba dan selalu hidup sehat.

 

Artikel ini pernah di muat di :http://otcdigest.id/info-sehat/kikis-lemak-perut-dengan-makanan-ini pada tanggal 10 Juli 2017

 

temukan berbagai makanan sehat di https://www.tokopedia.com/tepeugm diproduksi oleh alumni Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp