Munaslub Kagamatp UGM

Munaslub dimulai tepat pukul 09.00 wib dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan hymne Gajahmada.

Baca juga : Malam Munaslub

Acara selanjutnya adalah laporan dari ketua panitia munaslub Maman Suherman. Peserta datang dari perwakilan Jabodetabek, Jatim, Jateng, Jabar dan DIY total berjumlah 72 orang. Pemegang hak suara yang hadir 48 orang dari 54 orang. Diperkirakan total alumni ftp UGM saat ini 7.000 an orang dan ini semakin bertambah.

Munaslub juga dihadiri 2 orang wakil rektor, yaitu wakil rektor akademis dan kerjasama sebagai wakil Kagama pusat serta warek kemahasiswaan.

AD/ART pada munaslub ini sekaligus diubah terutama masa kerja dari 3 tahun menjadi 5 tahun dan menentukan ketum Kagamatp definitif karena ketum lama Pak Saiful Rochdiyanto meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Munaslub ini merupakan event yang pertamakali. Kongres seharusnya diadakan pada tahun 2020 yaitu setelah 3 tahun Kagamatp terbentuk tahun 2017.

Acara selanjutnya sidang perubahan ad/art dipimpin Prof Djagal Wisesa yang dibantu Ibu Soca Prajati, Bambang Laksmono Jatim, Nuswantoro Jateng dan Maman Suherman Pusat.

Pembahasan terganjal pada tatatertib pasal 7 ayat 3 tentang hak suara.

Sampai artikel ini tayang, sidang komisi sedang berlangsung seru hangat dan kekeluargaan. Sidang dibagi 2 yaitu sidang komisi organisasi dan komisi rekomendasi Munas.

Bagikan
  • 16
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp