Menteri Susi bakal semarakan Lustrum FTP UGM?

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hadir memberikan paparan soal gemar makan ikan pada acara General Lecture dalam rangka lustrum FTP UGM 18 September 2018 mendatang? Kenapa tidak?

Anda tidak usah heran, karena sebenarnya alumni FTP UGM itu mempunyai potensi besar untuk menghadirkannya. Ada jaringan kuat alumni untuk membuka akses kesana. Oleh karena itu, seminggu yang lalu langsung terbentuk Team Pemburu Menteri (TPM) yang sudah melaporkan hasil positifnya.

Sinyal positif sangat terang benderang dari Dirjen Kelautan dan Sekretaris Pribadi Ibu Susi. Ibaratnya lampu sudah hijau tinggal gas pol rem blong. Itulah sebabnya kami dari KAGAMA TP mengadakan rapat sore ini dan dilanjutkan dengan buka bersama di The Bean Garden.

Generasi milenia sudah memberi pelajaran telak bagi kita sebagai old generation. Dengan website kitabisa.com mereka bisa menjangkau anak-anak kurang biaya sekolah ratusan siswa untuk disekolahkan. Masak alumni FTP UGM tidak bisa solid bergotong-royong mendatangkan menteri? Lantas engkau kemanakan potensi hebat anda?

Bukankah kita tidak perlu menunggu sakses untuk menjalin relasi, bahkan secuil informasi pun bisa kita olah untuk mendapatkan hasil maksimal apabila kita bersinergi. Marilah kita masing-masing bergotong royong menggosok mengemplingkan almameter FTP UGM sesuai dengan kapasitasnya, paling tidak, open mind anda sudah sangat berarti bagi kita.

Ada beberapa acara lustrum yang kita rancang untuk para alumni FTP UGM yaitu :

  1. Mendengarkan paparan dari Ibu Menteri Susi Pudjiastuti dan selfie bersama
  2. Pameran Pangan Aman Sehat dengan 30 stand diutamakan tenants milik alumni
  3. Rapat Nasional KAGAMA TP dan pengukuhan Pengda KAGAMA TP DIY dan sekitarnya, DKI, Jabar, Jateng,  dan Jatim
  4. Alumni Gathering, gojek bareng, ngangkring bareng.

Acara tersebut akan dihelat pada Selasa tanggal 18 September 2018, masih lama bukan? Sangat longgar untuk merancang cuti dan beli tiket, jangan sampai dibilang panitia lustrum dari pihak alumni dikatakan kok mendadak sih informasinya?

Nah, siapkan mental anda untuk hadir guyon bareng sesama alumni. Kami akan selalu menginformasikan progres hajatan ini setiap usai rapat.

Terima kasih.

Teriring salam sakses,

 

Panitia

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai, silahkan konsultasikan kebutuhan anda terkait KAGAMATP, kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Chat dengan kami di WhatsApp